Ada suatu desa yang bernama konohagakure yang berisi ninja-ninja yang hebat. Pemimpin di desa ini disebut hokage, dan menurut cerita hokage ke-4 yang seharusnya menjabat saat ini, mengorbankan jiwanya untuk ketentraman desa pada saat desa konohagakure diserang oleh seekor rubah ekor sembilan (kyubbi), dan chakra (semacam aura) monster tersebut di segel dalam tubuh seorang bayi yang merupakan anaknya. Dan jabatan Hokage pun di berikan kembali kepada Hokage ketiga, Sarutobi.

Disini kisah bermula, anak tersebut bernama UZUMAKI NARUTO.

Warga desa membencinya karena dalam tubuhnya terdapat monster rubah berekor sembilan, dan dia (Naruto) selalu sendiri tanpa mempunyai kawan, sehingga dia sering berulah nakal hanya untuk mendapat perhatian. Sampai pada suatu hari dia dijebak oleh salah seorang shinobi konoha, Mizugi, untuk mencuri benda terlarang dan akhirnya dia ditolong gurunya, Iruka, sampai akhirnya kekuatan dia yang sebenarnya pun muncul.

Saat menjadi genin, Naruto masuk ke dalam tim tujuh, termasuk Uchiha Sasuke (clan uchiha) Rival Naruto yang keluarganya di bantai oleh kakaknya sendiri (Uchiha Itachi) dan Haruno Sakura, anak perempuan yang Naruto sukai tapi Sakura menyukai Sasuke, dan guru mereka Hatake Kakashi si ninja copy.

Petualangan demi petualangan mereka lewati, sampai suatu saat terjadi penyerangan di Konoha, dan bagaimana akhir dari kisah ninja ini?

Anda dapat membaca kisah lengkapnya disini.

Dijamin seru….!!!!